Rabu, 16 September 2009

KEDATANGAN BUPATI DI SMA PINTAR

Nama : UCI RAMADHANI

Kelas : XI IPA 1

KEGEMBIRAAN ANAK SMA PINTAR KEDATANGAN AYAHNDA “H. SUKARMIS”

Assalamu’alaikum wr.wb.

Kami selaku siswa-siswi SMA PINTAR merasa bersyukur dan bahagia atas kedatangan ayahnda H. SUKARMIS. Kami juga banyak mengucapkan terima kasih kepada ayahnda karena berkat beliaulah kami semua dapat merasakan SEKOLAH GRATIS di Kuansing dan saya sendiri merasa bangga karena kesempatan menjadi anak SMA PINTAR tidaklah mudah, harus mengikuti berbagai tes. Begitu juga yang disampaikan bapak H. ZULHEFIS, selaku KEPALA SMA PINTAR mengatakan bahwa kami adalah ANAK-ANAK TERPILIH dari seluruh daerah di Kuansing.Untuk itu kami harus memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kami mempunyai kelebihan dibandingkan SMA diluar sana, baik di bidang IPTEK maupun di bidang IMTAK.

Harapan kami selaku seluruh SMA PINTAR kepada Ayahnda H.SUKARMIS, kami berharap bangunan SMA PINTAR agar segera dihuni.Selain itu saya selaku siswi SMA PINTAR kelas XI merasa iba melihat kakak-kakak kami tidak mendapatkan pemberian buku dari PEMDA Kuansing sehingga mereka harus membeli buku sendiri.Dan kami berharap untuk tahun selanjutnya agar PEMDA Kuansing memberikan buku kelas XII. Itulah harapan ataupun pencerahan dari saya, salah-satu siswi SMA PIN TAR, lebih dan kurang saya mohon maaf, saya akhiri Assalamu’alaikumwr.wb.

0 komentar: