Rabu, 30 September 2009

PENGALAMAN SENI SELAMA BULAN RAMADHAN

PENGALAMAN YANG MENGASYIKKAN

Selama bulan Ramadhan ini hari-hari yang kulalui sangat menyenangkan, karena selain dapat berkumpul dengan keluarga besar kami, saya juga bertemu dengan teman-teman saya yang sudah lama tidak berjumpa.Selain itu, kegiatan seni saya selama bulan Ramadhan ini sangat menarik karena di daerah tempat tinggal saya yaitu tepatnya di desa Logas, kab Kuansing banyak acara-acara hiburan dari bulan puasa sampai lebaran seperti : Band dari desa Logas itu sendiri yaitu dimainkan oleh pemuda pemudi di desa Logas, pertandingan volleyball antar RT,serta banyak lagi acara yang menarik lainnya.Pada saat malam takbiran saya pergi ke Taluk hari ke tiga lebaran kami sekeluarga, pergi ke Perawang tempat tinggal saya.Disana saya banyak bertemu dengan teman-teman lama saya dan saya sangat senang bertemu dengan mereka.Itulah pengalaman saya selama liburan puasa ini.

0 komentar: